26 Feb 2017

Gilakkk!!! Model Seksi Ini Disiksa Kekasihnya Nyaris Pecahkan Payudaranya.


Liputan855, Internasional - Setiap sepasang kekasih atau suami istri pasti menginginkan hubungan asmaranya tanpa ada kata perkelahian atau pun sebagainya yang bisa membuat keduanya berpisah. Namun Kita tidak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi dikemudian hari, salah satunya ialah, Kita tidak akan atau sulit untuk menghindar dari masalah yang ada dihubungan asmara kita. karena setiap orang memliki sifat maupun karakter yang berbeda-beda untuk menghadapi masalah yang menimpah hubungan kita.

Seperti seorang Pria dichina yang menganiaya Kekasihnya sendiri. Dan si cewek yang teraniaya tersebut Baru-baru ini dikabarkan sedang populer di Situs Microblogging Tiongkok, Weibo. Perempuan itu ternyata seorang model seksi di China yang seksi dan bernama Wang Rui Er. Wang pun bercerita tentang kekerasan yang dilakukan kekasihnya selama tiga tahun.

" saya sudah bersama kamu selama tiga tahun, saya mengakui bahwa awalnya saya mendekati kami atau memilih kami karena saya hanya menginginkan uang kamu." Tulis Wang disalah Situs Weibo, Seperti yang dilansir WorldOfBuzz.

Ternyata dalam status yang ditulisnya itu juga menjelaskan bahwa Kekasihnya sering memukulnya walaupun tanpa sebab yang tidak dia mengerti. Namun Wang tetap mencoba untuk diam dan tidak mengatakan kejadian ini kepada siapapun.

" namun sampai kemarin malam, karena saya sudah benar-benar tidak tahan lagi ketika anda memukul saya hingga payudara hampir meledak. Meski Anda memberikan saya satu tas uang untuk operasi plastik, saya tetap ingin anda pergi." Lanjut Wang.

"saya memang sangat mencintaimu, Namun karena sifat Kamu yang begitu keras, Maka saya ingin mengakhiri hubungan kita. Dan saya mengharapkan Anda untuk tidak mengganggu saya lagi. Saya menulis status ini untuk semua orang yang membaca ini, bahwa saya sudah tidak ada hubungan Asmara lagi dengan dia. Jika saya masih bertahan dan menjalin hubungan dengan dia, maka saya tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya." Tandasnya.


Dalam Status yang dia buat, Dia tidak lupa menunjukkan fotonya usai disiksa oleh kekasihnya. Dalam foto tersebut, terdapat dua luka atau pembengkakan disisi kanan Mulutnya, mata kanannya yang membengkak dan Memar, serta Payudara dan lututnya yang terlihat terluka dan memar yang begitu jelas.

Laporan Langsung dari China Press menyebutkan bahwa Wang telah menghabiskan biaya sebesar Rp 2 Miliar untuk mengoperasi Plastik seluruh tubuhnya termasuk mengImplas Payudaranya.
Share:

Blog Archive

klasmen