26 Feb 2017

Hanya Orang Ini Yang Berani Menampar Pipi Dari Prabowo Subianto.


Liputan855, Nasional - Lelaki yang dikatakan berani menampar Ketua Umum Partai gerindra diketahui bernama Azwar Syam. Azwar Syam adalah seorang Pensiunan TNI Angkatan Laut dengan Pangkat Terakhirnya yaitu Kolonel. Azwar saat ini sedang menjadi sesosok orang yang cukup berani karena berani menampar pipi Prabowo di Palu, Sulawesi Tengah.

Tangan Azwar yang selalu menampar dengan keras pipi dari Mantan Danjen Kopasus itu, Namun tamparan yang dilakukan oleh Azwar itu sama sekali tidak membuat Prabowo marah atau menuntut Azwar ke Kepolisian terkait Penganiayan.

" Saya sangat rindu tamparan dari Beliau," Kata prabowo sambil tersenyum.

Ternyata Prabowo dan Azwar keduanya sudah saling kenal, Dan mereka sedang melakukan Nostalgia saat Prabowo sedang berkunjung ke Palu. Prabowo yang saat bertemu Azwar lantas meminta Azwar Untuk menampar pipinya.

Ternyata Azwar Syam adalah pelatih Prabowo saat sedang menempuh pendidikan di Militer Akabri ( Akademi Angkatan Bersenjata RI ). Azwarpun lantas dinilai oleh Prabowo sebagai pelatih yang sangat keras pada murid-muridnya di Taruna Akabri.

Azwar pun lantas mengatakan bahwa kelakukan kerasnya mempunyai alasan, alasan itu sebagai bentuk untuk menanam kedisiplinan terhadap para anak didiknya di Tatuna. Azwar juga mengenang kisah ketika dirinya menampar pipi Prabowo dengan keras. Azwar menampar Prabowo karena ada salah satu anggota dari Prabowo yang terlambat saat Apel. Namun bukan Anak didik yang telat itu yg dihukum, melainkan Prabowo yang dihukum. Prabowo dihukum karena dirinya saat itu sebagai Komandan regu, dan tidak mampu mengurus anggotanya.

" saya berikan hukuman keras serta tamparan lumayan keras, Sebab Prabowo saat itu adalah Komandan dari Regu tersebut." Ujar Azwar Syam.

Azwar juga membeberkan bahwa dirinya bukan hanya sekali atau dua kali saja menampar Prabowo, melain sudah berkali-kali atau sudah tidak dapat dihitung lagi.

" Tamparan ke pipi Beliau itu bukan hanya sekali atau dua kali saja, melainkan berkali-kali atau bisa dikatakan sudah tidak dapat terhitung lagi." Lanjut Azwar.

Azwar Syam saat ini diketahui menjadi Tenaga pengajar di salah satu universitas atau Sekolah tinggi Ilmu sosial dan Politik. Ia mengajarkan mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. sedangkan Prabowo yang berkunjung ke Palu, Sulawesi Tengah akan melakukan pelantikan Pengurus DPP Partai Gerindra Sulawesi Tengah periode 2016-2019.

Share:

Blog Archive

klasmen