25 Feb 2017

Ingin Kurangi Persentase Perokok, Pemerintah Harus Begini.



Liputan855, Internasional - Seperti yang sudah kita ketahui Dampak dari merokok itu seperti apa, Maka Untuk mengurai Perokok-perokok di Dunia, Pemerintahannya harus mengubah atau membuat sesuatu yang bisa membuat Persentase perokok menurun.

Salah satu negara yang sudah bisa dikatakan berhasil mengurangi persenase perokok ialah Australia. Australia mendapat suatu cara yang bisa membuat para perokok itu menjadi jarang merokok.

Seperti yang dikutip dari News Scientist, 26 Februari 2017, Penelitian Dari Australia menyatakan bahwa untuk mengurangi Persentase perokok itu bisa dengan cara membuat semua Rokok menjadi sama atau biasa yang bermacam merek dijadikan menjadi satu merek. itu salah satu cara untuk mengurai para perokok tersebut. Dan bisa juga mengubah bungkus rokok menjadi sama atau membuat bungkus rokok dengan gambar yang polos atau membuat gambar yang bisa membuat para perokok tersebut menjadi males merokok.

Cara tersebut pun ditemukan oleh Negara Australia, Dan Autralia menjadi Negara pertama yang menerapkan atau menerbitkan Legislasi tentang bungkus rokok sejak Desember 2012 Lalu. Semenjak penerapan itu dilakukan, Semua penjual yang menjual rokok dengan bungkusan polos yang berwarna zaitun serta peringatan keras pun dilaksanakan.

Tujuan dari penerapan itu adalah untuk menurunkan persentasi Perokok di Dunia, termasuk Australia. penerapan itu pun terbukti di Australia, Sejak 2010 dan 2013, Persentasi Perokok di Negara tersebut langsung turun, dari 15,1% menjadi 12,8%. Dan penurunan Perokok itu pun menjadi Rekor dunia. Serta jumlah panggilan telepon pertolongan terkait Untuk Berhenti merokok itu pun menjadi 78% sejak Perubahan yang dilakukan oleh Pemerintahan Australia.
Share:

Blog Archive

klasmen