22 Feb 2017

jokowi minta bantuan dari negara tidak dibelikan rokok dan pulsa.



Liputan855 ,  Nasional  , Presiden joko widodo memberikan penyaluran simbolis bantuan pangan non tunai di GOT POPKI di daerah cibubur.jokowi meminta bantuan tersebut tidak dibelikan rokok dan pulsa.

jokowi berbicara bantuan sosial mekanisme kartu ini sebesar 1.89 juta pertahun dibagikan bagi masyarakat yang masuk program keluarha harapan(PKH).selain itu mendapat bantuan pangan sebesar 110 ribu pebulan.

kartu itu bermanfaat untuk mencairkan dana sebesar 1.89 juta pertahun atau jika dihitungan Rp 110 ribu.jadi 1.32 juta setahun.biaya 1.89 juta juga bisa diambil 4 kali ulas jokowi di GOR POPKI cibubur jakarta timur pada hari kamis tanggal 23 februari 2017.

dia menjelaskan dengan adanya bantuan pangan penerima bantuan bisa membeli beras,gulqa dan kebutuhan pangan lainnya di warung terdekat.

pengambilan atau pencairan pangan saat januari-februari bisa disatukan menjadi 220 ribu.beras yang kita berikan kualitas terbaik,kalau dulu kan berasnya ada yang berwarna cokelat dan kurang baik.sekarang anda bisa memilih sendiri dengan harga 8500 per kilo nya 

jokowi sangat berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kelangsungan hidup dan meningkatkan gizi dan pendidikan masyarakat.jokowi pun menambahkan uanganya jangan diberikan ke suami untuk beli rokok serta untuk membeli pulsa.ujar nya sembari melontarkan senyum.
Share:

Blog Archive

klasmen