24 Feb 2017

Kematian Kakak Tiri Kim Jong-Un Disebabkan Oleh Gas Beracun Ini.


Liputan855, Internasional - Salah satu gas Racun yang sangat mematikan, VX Nevre Agent sesuatu racun yang tidak dapat diliat dengan jelas. dan VX juga diyakini salah satu penyebab atas kematian dari Kakak Tiri dari Presiden Korea Utara, Kim Jong-Un. Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Kepolisian Malaysia, Khalid Abi Bakar.

Khalid mengatakan bahwa Kim Jong-Nam atau kakak tiri dari Pemimpin Korea Utara itu mengalami keracunan. Dan khalid juga mengatakan bahwa salah satu dari dua wanita yang pada saat itu mengusapkan Racun VX ke wajah dari Kim Jong-Nam.

" Dia Muntah Dan Akhirnya meninggal Dunia." Ucap Khalid kepada wartawan seperti yang dilansir langsung oleh Reuters, 24 Februari 2017 Waktu setempat.

Hal yang disebutkan oleh Khalid sekaligus menjawab pertanyaan publik apakah kedua wanita tersebut juga meninggal dunia karena mengalami Keracunan seperti Kim Jong-Un. Namun Khalid tidak menjelaskan lebih jauh mengenai wanita yang diduga telah membunuh Kim Jong-Un.

Seperti Yang sudah diketahui, Kim Jong-Un meninggal di Bandara internasional Kuala Lumpur, 13 Februari lalu. Dan Meninggalnya Kim Jong-un dikarena Dirinya diserang oleh dua orang wanita dengan mengeluskan racun VX itu kewajah Kim Jong-Un di bandara tersebut.

Kepolisian Malaysia dikabarkan sudah berhasil menangkap kedua wanita tersebut. kedua wanita itu ialah Doan Thi Huong, yang meeupakan wanita berkebangsaan Vietnam serta Siti Aisyah yang berumur 25 tahun asal dari Indonesia. bukan hanya kedua wanita itu saja yang diamankan oleh Polisi Malaysia, melainkan ada dua Pria juga yang diamankan oleh polisi Malaysia, yaitu Ri Jong Choi merupakan Pria asal Korea Utara dan juga Pria Malaysia, Muhammad Farid Jalaluddin.

Dikabarkan bukan hanya mereka berempat saja yang terlibat dalam pembunuhan atas Kim Jong-Un. masih ada tujuh orang lainnya yang berhasil kabar ke Asal mereka, Yakni Korea Utara. mendengar kabar tersebut, Kepolisian Malaysia langsung mengonfirmasikan kepada Pihak dari Korea Utara untuk menyuruh Warganya untuk menyerahkan diri yang menjadi buronan.
Share:

Blog Archive

klasmen