25 Feb 2017

Mau Liat Gak Sosialita Paling Tajir Sedunia Guys?Liat Nih Foto Dan Cerita Hidupnya.

Liputan855 , Internasional -  sobat sobat tau ga sosialita asal singapore ini?sosialita yang bernama Jamie Chua,terkenalnya dia di dunia buat pamer barang barang branded di instagram udah ngalahin syahrini jauh.




dan denger denger nih,dia tu wanita yang paling banyak membeli tas hermes sedunia.banyak tas dia ngalahin victoria adam.bisa bayangin ga tu berapa banyak tas nya guys?



mau tau dulu jamie chua berprofesi sebagai apa?nih guys dulu dia tuh bekerja jadi pramugari pada umur 17 tahun.pantesan aja ya dia masih cantik dan tinggi.hhe..tapi dulu hidupnya gak seglamour ini loh guys ..



kemudian ketika dia bekerja menjadi pramugari dia ketemu sama konglomerat yang berasal dari indonesia. konglomerat itu bernama nurdian .cuaca yang agak mendung di kabin di pesawat dan akhirnya mereka pun bersatu.





tapi guys pernikahan mereka tidak berlangsung lama.pernikahan dia berakhir pada tahun 2011 yang lalu.setelah berpisah dia menuntut suaminya untuk memberi dia nafkah sebesar 4.5 milliar rupiah setiap bulannya.gila ga tuh guys..berapa karung tuh guys 4.5 millar rupiah?




Dan denger dari kabar nih guys dia juga pernah ngebekuin uang aset mantan suaminya sebesar 93 milliar usd guys .. atau kurang lebih kalo di rupiahin tuh sebesar 930 milliar rupiah.gila banget dah guys,,



nah sejak itu deh guys dia tuh jadi sosialita instagram paling ngehits yang pernah ada sejagad raya..dan hebatnya lagi jamie chua masih punya bisnis besar yang berhubungan dengan perawatan kulit yang bernama Luminous 1 by jamie.



selain itu juga dia ternyata berteman juga loh guys dengan syahrini . Liat ni guys kedekatan kedua sosialita tersebut.

 
Share:

Blog Archive

klasmen