28 Feb 2017

Nahas,, DJ Ganteng Ini Meninggal Di Depan Diskotek.


Liputan855, Nasional - Nasib malang yang harus dialami dari seorang Disc Jockey atau biasanya yang dikenal dengan istilah DJ. DJ tersebut diketahui bernama Virgiawan Sarjana yang berumur 22 tahun. DJ tersebut diduga Tewas dikeroyok oleh belasan orang yang tidak dikenal. Tempat kejadian peristiwa itu diparkiran sebuah Diskotek yang ada di Palembang, 27 Februari 2017 lalu.

Dari Informasi yang didapatkan, sebelum kejadian Naas tersebut, DJ Virgi sedang asyik berjoget. Namun tiba-tiba saja terdengar ada keributan antara sang Dj dan pengunjunga lainnya di dalam sebuah Diskotek itu. Keributan itu pun dipastikan karena ketidaksengajaan bersenggolan.

Saat sang Dj hendak menuju Parkiran Belakang Diskotek itu, tiba-tiba ada belasan orang tidak dikenal yang mendekati sang DJ. DJ itu sempat berlari, namun DJ itu tertangkap oleh pelaku yang tidak dikenal itu, dan dikeroyok secara membabi buta. yang Naasnya, Korban ditusuk benda tajam disekujur tubuhnya dan membuatnya mengeluarkan banyak darah.

Mendengar ada keributan di Parkiran belakang, Beberapa pengunjung lainnya langsung melaporkan ke Pihak yang berwajib. Polisi yang sampai ditempat kejadian peristiwa itu sekitaran jam 02;00 Dinihari wib, Namun sayang, Korban sudah terlanjur meninggal dunia.

Kapolsek Sukarame, Palembang, Kompol Akbar mengatakan bahwa saat korban ditemukan terdapat banyak luka tusukan benda tajam seperti pisau. Dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit. Dan Pihak polisi juga sudah mendapatkan informasi dari beberapa saksi yang bersedia memberikan keterangannya terkait kejadian pengeroyokan DJ Virgi.

" kita selaku pihak Keamanan Masyarakat siap memburu korban hingga ketemu. Korban yang diketahui bernama Virgiawan Sarjana, 22 tahun, Warga jalan Kasnariansah No 56 RT 15 RW 06 Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang." Kata Akbar.

Mendengar kejadian yang menimpah anak sulung dari tiga bersaudara itu, Iin selaku ayah korban langsung membeberkan kepribadian sang anak, dan meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap Pelaku.

"Virgi dari dulu dia memang suka dance dan DJ, dia Juga sering diundang diacara Event-event besar di Indonesia. Dia anaknya baik, dan juga seorang anak yang mandiri karena sudah bisa mendapatkan uang dari hasil kerja kerasnya." Kata Iin, Ayah Korban.

"kami sekeluarga sudah merelakan kepergian Virgi, namun kami meminta kepada Kapolsek untuk segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal." Tandas Iin.
Share:

Blog Archive

klasmen