24 Feb 2017

Salah Satu Masjid Di Jakarta Terdapat Spanduk Seperti Ini.


Liputan855, Nasional - Di Jakarta Selatan, ada salah satu Masjid yang kedapatan memasang spanduk di depan Masjid tersebut dan terpampang rapi dengan bertulisan " Tidak Mensalatkan Jenazah Pembela Penista Agama".

Lokasi Masjid itu tepatnya di Jalan BB 9A, Karet Setiabudhi, Jakarta Selatan Dan bernamakan Masjid Al-Jihad. Berdasarkan Pantauan yang dilakukan pada 25 Februari 2017, terdapat dua spanduk yang bertulisan yang berbeda. Yang Pertama bertulisan " Tidak Mensalatkan Jenazah Pendukung Dan Pembela Penista Agama". Dan Satu lagi Bertulisan " Penista Al-Quran Perusak Persatuan Bangsa".


Hingga saat ini, Spanduk tersebut masih terpampang disekitaran Masjid. Spanduk ini juga telah menjadi Viral di Dunia Media Sosial dalam akhir-akhir ini. Dan mendapatkan Pendapat yang berbeda-beda mengenai Spanduk tersebut.

Berdasarkan Tulisan yang didapat dari papan nama Masjid, bahwa Masjid tersebut berada dibawah koordinasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Setiabudi, Karet, Jakarta Selatan. Saat Pengurus Masjid Al-Jihad didatangi tadi pagi, Pengerus Tersebut sedang sibuk mengurus jenazah warga setempat, sehingga pengurus masjid itu belum bisa diwawancarai.



( Sumber DetikNews )
Share:

Blog Archive

klasmen