27 Feb 2017

Video Andhika Yang Memaksa Caca untuk Terlihat Baik Di Depan Kamera.






Liputan855 ,  Selebriti  - kasus kekerasan dalam rumah tangga(kdrt)yang diduga dilakukan oleh bekas vocalis kangen band Maesa Andhika Setiawan  alias andhika terhadap istrinya,chairunisa alias caca yang kabarnya sudah damai dengan andhika.


terlihat video bahwa caca sudah berbaikan dengan andhika dalam video tersebut.


Video tersebut beredar luas di instagram dan di jejaring sosial lainnya.

nama kandung caca Irhamullah telah membantah bahwa caca sudah berbaikan dengan andhika yang bahkan caca sempat menghilang beberapa waktu akibat disekap oleh andhika.


Persoalan damai tersebut adalah video rekayasa karena ayah nya tidak terima dengan perlakuan andhika dengan anaknya.ayah caca pun berkata bahwa caca sempat hilang beberapa saat sebelum terbit video tersebut.

irhamullah menjelaskan anaknya menghilang saetelah dia melaporkan ke polrestra bandar lampung bersama dengan anaknya.


ternyata pas mau pergi caca dijegat andhika dan caca menghilang selama 3 hari dan barulah keluar video tersebut.


Di video juga tersebut caca pun sangat tenang dan mesra dengan andhika.tapi ayahnya menegaskan sekali lagi bahwa ketenangan caca adalah kamuflase .

Caca merasa sangat tertekan dan di paksa oleh andhika "ujar ayahnya caca"

lanjut ayah caca berkata bahwa caca ditemukan di polresta bandar lampung untuk mencabut laporannya yang di tujukan kepada andhika.

kami mencari caca di kapolresta dan Dia sedang mencabut perkara .lalu kami kembali berkata kepada caca untuk memikirkan hal tersebut,lalu caca tidak jadi menarik laporannya karena dia masih sangat labil.

Irhamullah menegaskan bahwa laporannya itu murni dari caca sendiri karena dia tidak terima perlakuan andhika melakukan KDRT terhadap dirinya.


setelah di Opname selama 4 hari dan dia yang melaporkannya.lagian siapa yang terima anak nya di gituin sama orang lain.ujar ayah caca.
Share:

Blog Archive

klasmen