26 Feb 2017

Video - Karena Kebenciannya terhadap Thrump 4 Orang Ini Menyiksa Ras Putih.



Liputan855 , Internasional  - Di Amerika terdapat penculikan ras putih yang bernama austin hilbourn.seorang dari ras kulit putih di tangkap oleh 4 orang dari ras kulit hitam.Dia diculik bahkan Kulit kepalanya di Potong oleh pisau.

Lebih parahnya lagi pria ini disiksa tanpa alasan,mereka pun menggunakan live streaming dari facebook dan memaki maki donald thrump dengan kata kata yang sangat tidak pantas.


Live streaming yang berlangsung selama setengah jam itu menjadi viral dan heboh.pelaku yang dikenal bernama Britanny Covington ini akhirnya pun ditangkap oleh polisi karena perbuatannyaa.

bahkan pelaku pun mengirimkan pesan singkat terhadap orang tua nya dan meminta tebusan agar mmemberikan uang kepada mereka jika mereka ingin anaknya di lepaskan.


yang lebih keterlaluannya lagi ternyata ras kulit yang diculik itu mengalami cacat mental dan dia telah di culik selama 24 jam.

keempat pelaku yang ditangkap masing masing bernama Jordan Hill(18 tahun),Tesfaye Copper(18),Brittany Covington(18),Tanisia Covington(23),mereka semua dikenakan sanksi atas pidana penculikan,penganiayaan,penyiksaan,kebencian serta menggunakan senjata tajam secara sembarangan.

setelah kejadian yang menimpa anak tersebut akhirnya ada pastuer yang bernama Al Sharpton yang memberikan donasi sebesar 1000$  kepada kelaurga tersebut.







Share:

Blog Archive

klasmen