25 Feb 2017

(Video)ABG zaman sekarang kalo ga tawuran kalo nga berbuat mesum Di kereta.

Anak baru Gede jaman sekarang tidak tau malu kan kurang moral.disaat melihat kereta api kosong mereka malah bermesraan dan berbuat mesum.

hal inilah yang perlu di ajarkan kepada anak anak kita.jangan sampai keluarga kita yang melakukan perbuatan seperti ini.ajari keluarga yang bermoral sehingga mereka berprilaku yang baik dan mempunyai malu.




Liputan855 , Video  -  dua orang muda mudi di amankan oleh keamanan atau petugas kereta api dalam jalur Depok-Duri.usai tertangkap basah melakukan perbuatan tidak senonoh didalam kereta api listrik(KRL).pria yang berinisial (DPR)dan wanita berinisial(Si)naik kereta api dari stasiun Sudirman jakarta pusat.mereka berdia hendak turun di stastiun poris pada minggu kemarin tanggal 19 februari 2017 sekitar pukul 11.00.

mereka duduk berpangkuan di gerbong 5 ketika kereta hendak melewati stasiun tanah abang dan stasiun duri.DPR terlihat memangku SI dan menggoyangkan SI.

kemudian dia memangku dan menggoyangkan kemaluannya ke bokong SI dan memuncratkan air kemaluannya ke celana dalam SI.sungguh keterlaluan ABG jaman sekarang.

setelah ketahuan prilaku bejat itu oleh keamanan kereta api,kedua ABG itu diturunkan di stasiun Duri.kedua ditangkap dan disuruh memanggil kedua orangtuanya.setelah diselesaikan oleh kedua orangtua nya akhirnya kedua abg tersebut diperbolehkan pulang.


Lihat Video nya Di bawah ini !!



Share:

Blog Archive

klasmen