12 Mar 2017

4 Fakta Playboy facebook berdarah dingin.



Liputan855 , Nasional  -  Fajar firdus persada lelkai berusia 23 tahun yang dijuluki sebagai "playboy Facebook"ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena tega menghabisi nyawa gadis cantik yang bernama bella oktaviani di hotel centra boutique di daerah jakarta selatan.

sesudah melakukan penangkapan atas kasus yang menghubungkan antara fajar firdus persada dan bella oktaviani gadis cantik belia tersebut di ungkap ada 4 fakta cara firdaus hingga bella ingin datang ke hotel bersama firdaus 


1.SERING MENGGUNAKAN APLIKASI 360
Cara yang digunakan fajar untuk menipu para wanita adalah dengan cara memakai camera 360 sehingga fotonya terlihat menawan  yang dia unggah ke facebook.cara ini ternyata ampuh untuk menarik perhatiannya untuk kaum hawa.

2. MENGAKU SEBAGAI PENGUSAHA SUKSES.
cara lain yang digunakan fajar untuk menipu wanita adalah mengaku sebagai pengusaha sukses di dalam facebooknya pun terlihat status bahwa dia adalah pengusaha sukses.

3.MENGAJAK PEREMPUAN LAIN 
Bella oktavia bukanlah satu satunya korban yang terkena tipu olehnya.sumber ini diberitahu oleh DY, pertama kali melakukan Check in dengan  yang lain  di salah satu hotel di daerah puncak .kejadian itu pun kurang lebih dari 4 bulan yang lalu.

4.KAWIN CERAI.

menurut pengakuan fajar kepada polisi bella adalah korban kedua.tetapi polisi tidak percaya begitu saja dengan pengakuan fajar.ada cerita bahwa fajar sudah kawin cerai sebanyak 2 kali.

atas kelakuannya ini fajar terkena sanksi hukuman maksimal 15 tahun atas pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal pembunuhan dan dikenai pasa 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 365 KUHP tentang pencurian.





Share:

Blog Archive

klasmen