10 Mar 2017

Aldi senang dapat sepeda dari cucu Jokowi.




kebiasaan presiden kita joko widodo sepertinya menurun ke anak sulungnya yang suka membagikan hadiah ke orang lain.
Gibran Rakabuming Raka membagikan 3 unit sepeda ke anak anak yatim piatu yang datang pada ulang tahun anaknya,anaknya yang bernama jan Ethes Srinarendra,

pantauan Liputan855.com usai acara di gedung Graha Sabha Buana terlihat anak yang menuntun sepeda kecil keluar dari pintu gedung.sepeda tersebut masih terbungkus rapi dengan plastik untuk membuktikan jika sepeda itu baru.

Anak laki laki yang bernama Aldi itu sangat terlihat bahagia karena mendapatkan sebuah sepeda.aldi adalah salah satu anggota keluarga di panti asuhan solo.tidak dia juga,teman satu pantinya pun mendapatkan hadiah sepeda dari temannya.





Liputan855 , Nasional  -  Aldi memberitahukan bahwa sepeda yang didapat itu adalah hasil dia memenangkan lomba memecahkan balon tercepat.lomba yang di hadirinya itu adalah lomba yang dibuat pada perayaan cucu jokowi.

"tadi disuruh ikut lomba memecahkan balon karena saya termasuk yang paling cepat maka saya mendapatkan satu buah sepeda dari kk gibran dan saya senang banget..

Sepeda yang dibagikan berjumlah tiga,dua sudah di menangkan oleh anak panti asuhan dan satu didapatkan dari anak yang lain.

selain sepeda cucu jokowi juga membagikan hadiah lainnya seperti sepatu roda,kerata dorong dan mainan lainnya.

Aldo fadli adalah anak yang mendapatkan sepatu roda pada saat mengikuti perlombaan.dia terlihat sangat senang menhdapatkan hadiah sepatu roda tersebut.



Share:

Blog Archive

klasmen