18 Mar 2017

denger denger sandra dewi harus jadwalin waktu buat bercinta.apa bener ya?dibaca yukk ..


Liputan855 , Selebriti - Sandra dewi dan harvey moeis memang pasangan yang sangat super sibuk.Bahkan waktu bercinta aja keduanya harus menyesuaikan dengan jadwal kerjanya.saat hendak mesra mesra an di masa subur keduanya terus terbentur kesibukan. terus gimana usaha keduanya untuk mempunyai keturunan?

Biasanya kalo usaha mau ada momongan di akhir pekan aja.bahkan kalo mau bercinta dimasa subur semuanya harus klop dengan jadwal biar kemungkinan suksesnya lebih besar.pokoknya pinter pinter buat agenda bakal mesra mesra an sama suami.hhaa ujar sandra dewi kepada Liputan855 yang ditemui di daerah setiabudi jakarta selatan kamis tanggal 16 kemarin.

waktu bercinta harus di sesuain sama jadwal kerja donk apalagi kini sandra dewi sedang sibuk syuting, mesti begitu sandra dewi sekarang utamakan suaminya dan membuat program agar punya momongan.



sebelum terima pekerjaan atau job aku sudah tegasin kalo aku mau ikut program hamil.untuk itu syutingku sehari hanya boleh 2 sampai 3 jam.selebihnya bisa ketemuan sama suami. terus kalo pas dipertengahan syuting aku hamil ya harus bisa kompromo.karena pada saat konsultasi dokter katanya saya ga boleh stress,harus santai lagian juga masih 3 bulan nikah,ujar sandra dewi.

Share:

Blog Archive

klasmen