28 Mar 2017

Djarot Sangat Salut Dengan Ahok Yang Bisa Kendalikan Emosi Dan Kaget Melihat Anies Emosi.




Liputan855 , nasional - Wakil gubernur DKI jakarta nomor dua Djarot saiful hidayat menangapi penampilan kedua calon gubernur DKI jakarta Ahok dan anies pada debat yang di adakan di Mata Najwa pada tanggal 27 maret 2017 malam hari.

Djarot melihat ahok dapat mengendalikan emosinya.jika saya diminta pendapat dengan debat kemarin,acara itu berjalan dengan sangat baik.saya benar benar salut kepada ahok dia dapat mengontrol emosinya dengan sangat baik.ujarnya di kebon bawang,tanjung priok jakarta utara,selasa kemarin.

tapi ahok sangat kaget sekali dengan lawan ahok yaitu pak anies,dia melihat pak anies sangat emosional penampilannya,beda waktu kita melihatnya di TV.

Pak anies sangat kasar dan terlihat ya menyerangnya.saya sangat kaget melihat pak anies tidak seperti biasanya.biasanya dia terlihat santai dan bisa mengntrol emosinya.tapi kemarin malam dia sangat terlihat emosi.

Di sisi lain sandiaga uno juga memberi komentar.sandiaga uno berkata kemarin menjadi debat yang sangat menarik bagi kedua paslon Gubernur DKI jakarta.sandi berkata pak ahok dan pak anies memperlihatkan debat dengan topik yang sangat fokus pada program program mereka.

debat kemarin keren,asik banget nontonnya.ini jelas mengangat dua anak bangsa untuk membangun kota jakarta agar lebih baik lagi.

debat yang di bungkus dalam acara mata najwa adalah debat yang diadakan pertama kali pada putaran kedua pilkada DKI jakarta.

Acara debat tersebut bukanlah debat resmi yang sebelumnya diadakan KPU DKI jakarta.Debat resmi akan di adakan pda 12 april 2017 yang akan datang ,beberapa hari sebelum mulai pemungutan suara yang akan diadakan pada tanggal 19 april 2017.

Share:

Blog Archive

klasmen