31 Mar 2017

Hazard: Saya Ingin Menguasai Bahasa Mandarin.




Liputan855 ,   Olahraga  -  eden hazard yang bermain sebagai pemain sayap untuk chelsea ingin sekali bisa bahasa mandarin.ia juga sangat berminat untuk mengakhiri karirya di Chelsea.

Eden hazard yang menunjukkan performa yang sangat baik untuk tim chelsea musim ini berulangkali di kaitkan denga rencananya pindah ke real madrid.

pendapat eden hazard yang ini sekali bisa bahasa mandarin,sangat memancing rumor bahwa dia ingin pindah ke tim tiongkok pada musim yang akan datang.


hazard berkata dia dapat berbicara bahasa perancis dan inggris,dan sekarang dia ingin sekali bisa bahsa tiongkok atau mandarin,karena mandarin sudah termasuk bahasa internasionl,dan bahasa yang menarik menurut saya.

eden sendiri sudah menepis rumor bahwa dia akan pergi ke tim lain,hazard berkata bahwa seluruh keluarganya sudah betah berada di london.

chelsea sendiri sudah hampir bisa memenangkan premier league sebentar lagi.Dan hazard sudah mencetak 11 gol dalam 1 musim ini.setelah sebelumnya pda pada musim 2015-2016 akhrinya dia dapat menunjukkan perfroma yang luar biasa untuk chelsea.

Chelsea nanti akan bertemu dengan Crsytal palace di akhir minggu ini.dan setelah itu chelsea akan melawan city pada saat perebutan piala FA.

Share:

Blog Archive

klasmen