9 Mar 2017

Justin Beiber Didakwa 931 Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak-Anak.


Liputan855, Internasional - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi tampan yang berasal dari Kanada, Justin Beiber. Semua dunia juga sudah tahu siapa itu Justin Beiber. Namun Justin beiber ini berbeda dengan Justin seorang penyanyi tampan itu. Justin beiber KW ini telah didakwa melebihi 900 kasus kejahatan terhadap anak-anak di Australia. Justin KW berhasil mengelabui korbannya lewat Dunia Maya.

" Pria 42 tahun itu menyamar sebagai Penyanyi Kanada, Justin Beiber untuk mendapatkan Eksplisit dari anak-anak di Australia." Kata Pihak Kepolisian Queensland, Seperti yang dikuti BBC News.

Justin Beiber KW itu pun didakwa sebanyak 931 kasus tentang kejahatan seksual, termasuk tiga kali melakukan pemerkosaan yang melibatkan lebih dari 150 korban.

Inspektur Detektif, Jon Rouse menyebutkan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Pelaku sungguh sangat menghebohkan publik. Ia lantas memperingatkan untuk semua kalangan yang menjadi penggemar Penyanyi itu harus lebih berhati-hati serta menghimbaukan kepada orang tua- orang tua untuk jauh lebih waspada.

"begitu banyak anak-anak yang mempercayai bahwa mereka menjalin komunikasi dengan Penyanyi itu, Dan saya juga akan mendesak semua orang untuk kembali memikirkan secara serius tentang keamanan media sosial." Tegas Rouse.

Kepolisian Queensland juga mengonfirmasikan bahwa penyidik kasus tersebut akan melibatkan otoritas Internasional. Menurut dari media setempat, Mereka akan menggandeng aparat dari Jerman dan juga United Stade Home Land Security.

Korban dari Justin KW itu disebutkan berasal dari AS, Australia dan ratusan korban yang tidak mau disebutkan Negaranya. Justin beiber itu sendiri akan disidang di pengadilan Brisbane pada 6 April mendatang.
Share:

Blog Archive

klasmen