10 Mar 2017

Komentar Anies Baswedan tentang SBY dan jokowi ..



Liputan855 , Nasional - Calon gubernur anies baswedan memberikan komentar tentang pertemuan antara jokowi dan bambang susilo yudhoyono.Dia merasa senang atas pertemuan tersebut.

kita sih sangat senang jika keduanya dapat bertemu akhirnya.menjaga komunikasi yang selalu baik untuk politik dalam negeri kita.Ucap Anies saat bertemu digedung dewan Da wah islamiyah indonesia(DDII)jalan kramat raya no 45 senen jakarta pusat.

Saat ditanya jika kemungkinan pertemuan SBY dan jokowi tersebut memunculkan koalisasi di pilkada DKI jakarta 2017 putaran kedua anies hanya menjawab diplomatis.

kami percaya bahwa warga jakarta menginginkan perubahan itu tercermin di dalam vote(pilkada)dan kita akan terus kata dia.


Sebelumnnya presiden jokowi menjamu SBY sembari minum teh di beranda istana merdeka.

Dalam pertemuannya tersebut jokowi mengaku membahas berbagai hal seperti situasi politik dan ekonomi indonesia.mereka berbicara banyak tentang politik di Indonesia.dia berkata namanya juga diskusi pasti banyak kan hal hal yang akan dibahas.ujar jokowi.

SBY mengaku senang dapat bertemu dengan jokowi.SBY mengatakan dalam pertemuannya itu dia dan jokowi dapat saling klarifikasi menjelaskan segala hal berita yang simpang siur yang selama ini beredar.

Sebelum pertemuan SBy kerap menyampaikan keterangan pers terkait kondisi dan isu terkini .Ketua umum demokrat itu menyebut ada kesalahpahaman antara informasi yang dia dapat dengan yang diketahui jokowi.

SBY mengatakan dengan adanya pertemuan ini sudaj tidak ada lagi salah paham antara dirinya dengan jokowi.insya Allah kaya SBY saat berada diberanda istana negara.
Share:

Blog Archive

klasmen