8 Mar 2017

kuda Nil Tewas Dipukuli Secara Sadis Di El savador.



liputan855,Internasioanl  -  Warga Menaruh karangan bunga di gerbang kebun binatang El savador sebagai wujud simpatik serta kesedihan terhadap insiden sadis yang menimpa seekor kuda nil yang dilakukan oleh sekelompok orang tidak jelas identitasnya.

Seekor kudanil yang bernama gustavo yang dikenal dan sangat disayangi oleh publik el savador telah mati minggu kemarin pada tanggal 26 februari 2017 sudah menghembuskan nafas terakhirnya setelah dipukuli oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

el savador sudah sangat terkenal dengan pembunuhan yang terkenal dengan adanya bentrokan kedua gang dan mempunyai tingkat kriminalitas sangat tinggi di dunia.dan tingkat kekerasan di el savador paling tinggi di dunia.pada tahun 2016 saja terdapat 5278 kasus pembunuhan di el savador. dengan kata lain rata rata 14 orang tewas di bunuh di negeri setiap harinya.berarti rata rata 14 orang mati setiap harinya di el savador.



kami terbiasa melihat orang mati setiap hari.mereka membunuh setiap orang,mereka membunuh orang tanpa rasa bersalah.tetapi ini adalah puncaknya.mereka telah membunuh seorang kudanil.binatang yang tidak ada salah dengan mereka,hewan yang sudah menghibur kami sejak lama kata martin castilo seorang pemilik kios.

Vladan Henriquez direktur kebun binatang itu mengatakan bahwa kuda nil itu awalnya ditemukan banyak luka memar dan penganiayaan yang sadis .ia diduga ditusuk,dilempar batu dan di tusuk dengan benda tajam.

menteri kehakiman el savador ramirez mengatakan telah membuka dan menindaklanjuti kejadian tersebut.

penyerang terhadap kuda nil tersebut diduga telah terjadi pada selasa malam hari pada tanggal 1 bulan februari tahun 2017.

kami sangat kesal kata carmen.nenek yang biasa datang dengan cucunya bermain ke kebun binatang itu.mereka telah membunuh gustavo dengan sadis dan kami sangat shock ketika melihat gerbang ditutup.

kuda nil dengan nama gustavo yang sudah berumur kira kira 13 tahun dan besar di guatelama telah tiada.

Share:

Blog Archive

klasmen