15 Mar 2017

lamar Pacar dengan cara memberikan Meteorit raksasa 33 ton.



Liputan855 ,  Internasional - Sepasang kekasih kedepannya pasti ingin melamar kekasihnya dan melangkah ke jenjang pernikahan.Seperti biasanya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan ,seorang pria pasti ingin memberikan lamaran yang tak terlupakan untuk sang perempuan,


Bagi seoang perempuan cara yang luar biasa adalah impian seorang perempuan ketika dilamar,karena dia merasa sangat di istimewakan.nah hal tersebut dilakukan oleh pria asal tiongkok yang secara mengejutkan melamar pacarnya dengan cara yang tak bisa dengan membawa benda yang sangat luar biasa.yaitu meteorit raksasa.

Dilansir Oleh Liputan855 Kisahnya ketika seorang pria asal tiongkok bernama wang fangfang terlihat berada di lapangan kosong du daerah kota urumqi tiongkok untuk melamar sang pujaan hati bernama Liu fei. dia membawakan meteorit besar seberat 33 ton yang bagaimana cara dia membawanya.

Keputusan Wang ketika membawa batu meteortik itu berawal dari ketika dia berpacaran selama 4 tahun hingga sekarang.lalu fangfang menemui seorang kolektor yang berasal dari tiongkok untuk memiliki meteor raksasa itu.



sesampainya dilapangan Liu sangat kaget dan senang melihat batu meteor itu yang diartikan dengan cinta pada pandangan pertama.

Mengetahui itu fangfang mulai membuat rencana untuk kekasihnya dan kemudian secara personal menghubungi kolektor dan membelinya seharga 2 milliar. lalu dia gunakan meteor itu untuk melamar kekasihnya.


usaha keras fang fang pun tidak sia sia,dia berhasil melamar kekasihnya.Liu terlihat sangat gembira menerima lamaran dari fang fang,liu pun menerima pinangan fang fang untuk menjadi keluarga kecil baginya.
Share:

Blog Archive

klasmen