21 Mar 2017

Manajer JKT48 Ditemukan Meninggal gantung Diri.



Liputan855 , Selebriti  -  Sebelum Ditemukan meninggal gantung diri di dalam kamar korban di daerah River Park,perumahan Mangu Barat,Pondok aren , Kota tanggerang Selatan ,Inao Jiro yang berprofesi sebagai Manjer JKT48 hanya terlihat diam saja di dalam kamar.kejadian itu berlangsung pada selasa 21 maret 2017 Pada sore hari.

menurut keterang pramusaji yang bekerja dirumahnya di kediaman Inao sekitar Pukul jam 10 pagi WIb,Inao masih terlihat di dalam Rumah.Manajer JKT48 Itu beraktivitas seperti biasanya ,makan pagi atau sekedar mondar mandir di dalam kediamannya.

Lalu pada Pukul 11.00 Wib Korban pergi ke kamarnya " lalu habis itu pramusaji yang bernama suryati itu menjemput anak korban pada pukul 15.00 WIB .Zhopie yang baru berumur 11 tahun baru pulang sekolah Kata HUmas Polres tanggerang selatan.AKP Mansuri Di tanggerang,pada hari rabu tanggal 23 maret 2017. 

pada waktu sore hari anak korban masih bermain sepeda didepan rumah korban,lalu pada pukul 17.00 WIB. Zhopie sempat mengetuk dan memanggil ayahnya di dalam kamar.Namun tidak ada jawaban sama sekali dari Ayahnya.

Di waktu yang sama Istri korban yang bernama reny Damayanti Pulang kerja .bersama Zhopie anak sang korban Renny berulang kali mengetuk Pintuk kamar inao,tapi tidak ada tanggapan apa apa .

kemudian Istrinya Menyuruh pramusaji yang bekerja dirumahnya melihat Inao dari jendela,ternyata saat dilihat ternyata korban sudah dalam keadaan gantung diri dikamar mandi.

Inao Yang berusia 48 tahun itu terlihat gantung diri dengan kain di kamarnya. Mendapat kabar tersebut, Istri korbam meminta bantuan security untuk mendobrak Pintu kamar inao.

pada pukul 6 sore akhir nya pintu terbuka ,Dan dengan terburu buru inao Diturunkan dan di lepas kain dari leher inao.

dengan lekas Inao di bawa ke rumah sakit premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongan ,saat itu korban di bawa dengan mobil pribadi milik warga di sekitarnya.

sayang sekali Nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

meninggalnya Inao Membuat sedih fans JKT48,Didalam Akun twitter jkt48 banyak sekali Ucapan belangsukawa dari Para mereka.

"turut berduka cita kepada jiro Inao Bagian keluarga dari @officialjkt48 beserta sanak dan saudara keluarga yang ditinggalkan tuhan yesus memberkati " 
Share:

Blog Archive

klasmen