3 Mar 2017

Mau Tau Gak Berapa Harga Bayaran Supir Untuk Melayani Raja Salman?



liputan855 ,  Nasional  - Kendaraan Raja Salman Selama Di indonesia yaitu Mercedes maybacj S600 yang di bawa langsung dari negaranya.

Namun untuk rombongan yang mencapai 1500 orang yang menggunakan Mobil mewah dari Indonesia.

Beberapa Brand Digunakan Untuk membawa rombongan Raja Salman .Mobil yang digunakan adalah : Model E - Class,Model S  - Class,serta Toyota ALpahrd VelFire.

Total yang hampir mencapai 500unit.yang berkumpul di jakarta timur senayan ada sekitar 300 unit.

300 an mobil itu adalah sewaan dari perusahaan taxi ternama.penyewaan mobil itu sekaligus dengan sopirnya yang setiap hari mencari penumpang di bandara.

salah satunya adalah Ridwan yabg tugasnya membawa Toyota Velfire yang berasal dari silver bird.

Menurut dia sudah dari hari senin 27 februari 2017 dia berada di parkir timur senayan,Bahkan tidak boleh pulang harus tetap siaga jika tiba tiba ada panggilan.

selain Pak Ridwan sopir lainnya yaitu sugiono ,mengatakan hal serupa.

tetapi sopir tidak boleh tidur didalam mobil karena takut akan meninggalkan bau yang kurang sedap.makanya disediakan tempat untuk tidur bagi para supir.

para supir disediakan saku perharinya yang cukup besar yaitu Rp 500.000 per harinya dan uang makan sebesar Rp 100.000 setiap harinya.

jadi stiap harinya kami makan sendiri kami diberi uang makan ,kerjaannya setiap hari seperti ini,nanti jika ada jalan ke bandara atau ketempat lain kami baru jemput mereka.kami harus ontime.

Cerita pascalis juga terpilih jadi sopir rombongan untuk raja salman.

untuk menghilangkan rasa jenuh biasanya mereka bermain catur,minum kopi atau ngbrol ngbrol..mereka sudah biasa seperti itu.

Pascalis termasuk sopir yang beruntuk yang membawa rombongan Raja Salman.

menurut pascalis dirinya sudah sangat terbiasa dengan menunggu di parkiran ,karena sudah banyaka langganan VVIP nya.apalagi banyak teman disini.
Share:

Blog Archive

klasmen