9 Mar 2017

polisi Menunda Pemeriksaan Perkara Sandiago Uno.



Liputan855 , Nasional  - pemeriksaan atas nama sandiago uno sebagai saksi dalam perkara pencemaran nama baik atau bisa dibilang difitnah ditunda oleh pihak kepolisian tanah abang AKBP Suwarno,Sandiago Uno Meminta penundaan atau pengunduran menjadi saksi karena bentrok dengan jadwal yang sangat penting.

Sebewlumnya tadi pengacara bapak sandiago Uno menghubungi pihak kami,mereka minta pengunduran ujar suwarno di mapolsek tanah abang penjernihan jakarta pusat jumat tanggal 10 maret tahun 2017.

Suwarnno tidak mau memberitahukan secara detail perkara apa yang bersangkut pautan dengan sandiago uno sehingga dia bisa menjadi saksi atas perkara ini.

terhubung dengan perkara apa kita teknis biar kabid humas yang menjelaska,kita sebagai pengayom masyarat wajib menindaklanjuti segala perkara yang ada di jakarta.


Suwarno kembali menjelaskan sandiaga uno merupakan saksi kasus 310 yaitu pencemaran nama baik atau fitnah. kasus ini dilaporkan ke polsek tanah abang pada 2013 terkait jadwal pemeriksaan ulang sandiaga ,suwarno belum tentu mengetahuinya.

ya nanti tim media sandiaga uno yuga aden memastikan ketidakhadiran calon gubernur DKI jakarta itu dalam pemanggilannya sebagai saksi kasus pencemaran nama baik pada pagi ini.bahkan yuaga menyebut sandiaga uno akan diwakilkan oleh pengacaranya untuk mendatangin polsek tanah abang.

sandiaga gak kesana nanti yang kesana kuasa hukumnya kasus ini sudah hampir 5 tahun tapi dia belum bisa memberi keterangan terhadap kasus ini.

Share:

Blog Archive

klasmen