1 Mar 2017

Sri Mulyani Berkata : Ahok Tidak Pantas Jadi Gubernur,Dia Pantas Jadi Presiden !! Kenapa?



Semenjak ahok memimpin jakarta maka semua serba terbuka dalam banyak hal.yang pertama adalah dana CSR yang dulu seperti nya kurang disorot kini dimanfaatkan Ahok dengan semaksimal Mungkin.Kita dapat melihatnya dari RPTRA yang sudah dibangun APBD DKI jakarta sama sekali alias Nihil.itu berarti ahok melakukan penghematan secara luar biasa.dengan modal yang sangat kecil ahok dapat membangun semuanya secara maksimal.

Yang kedua adalah ahok membongkar dana siluman yang jumlahnya belasan triliun yang salah satu nya digunakan untuk membeli UPS dan rumah mewah.sekali lagi jika ahok tidak ada kita tidak akan pernah tau bahwa negara kita seperti itu.

Kita kembali ke CSR efek sampingnya adalah penghematan APBD.tapi Apresiasi ini,malah menjadi kritikan tidak berdasar karena APBD DKI jakarta mencapai 60 persen.Dan lucunya ini Dianggap (entah Lugu atau tidak tahu) sebagai tanda banyak proyek dan proyek itu pun tidak berjalan dengan baik.

jika kita terapkan baik baik ini cukup masuk akal 40 persen tidak dipakai dan ada proyek yang terhenti .tapi coba kita lihat pernyataan menteri keuangan sri mulyani.

Sri Mulyani beberapa hari lalu mengungkapkan kesedihannya dengan pengelolaan APBN bukan soal penerimaan,melainkan cara berbelanja yang masih sangat jauh dari yang kita harapkan.Anggaran belanja Memang Dihabiskan oleh masing masing kementrian lembaga namun tidak efektif dan masih sangat rendah dari angka kepuasan.

Contoh pada waktu tahun 2006 anggaran pertahun negara hanya 175 triliun dan sekarang mencapai angka tertinggi yaitu 400 triliun.

dan sekarang pun sudah mencapai di atas 400 triliun apakah anda senang dengan keadaan seperti ini.bahkan dengan dana yang kita gunakan sangat besar pun masih banyak sekolah yang bobrok dan tidak layak.

mari kita jawab sampai detik ini pun negara kita masih jauh kualitas pendidikannya dengan negara tetangga apalagi dengan singapura bagaikan langit dengan bumi.

Sebleum ada bapak ahok mata kita seakan tertutup .Namun setelah dia menjabat barulah banyak dana siluman yang mencengangkan . kita mendengar dana CSR saja ahok bisa menunjukkan hasil yang sangat luar biasa jika kita mau jujur.APBD DKI jakarta yang rendaj saat ini jauh lebih banyak hasil ketimbang tahun tahun sebelumnya dimana APBD habis tapi tidak ada hasil sama sekali.

Satu hal yang terus dilakukan oleh ahok dapat membangun serapan APBD yang rendah.Mungkin APBD DKI jakarta tidak perlu sebesar 70 triliun seperti sekarang. Dengan cara sekarang tidak ada korupsi dengan suntikan dana CSR yang di manfaatkan sebaik mungkin.Mungkin APBD tidak perlu sebesar sekarang ,dan ini hanyalah perkiraan saja.

sri mulyani berkata ahok mengerti semua bagian negara dan menurut saya dia orang yang sangat membela negara dan dia tidak pantas menjadi gubernur,dia pantas nya menjadi presiden. ujarnya sembari tertawa.

Share:

Blog Archive

klasmen