16 Mar 2017

Tahun Ini, Iphone Akan Merilis Tiga Varian Terbarunya.


Liputan855, Internasional - Analis Morgan Stanley, Katy Huberty meyakini bahwa jika kehadiran Iphone terbaru ditahun ini akan mendongkrak penjualan di semua negara, Termasuk Indonesia. Dan kehadiran Iphone terbaru, maka membuat semua kalangan ingin mengubah Smartphone mereka atau memperbaharui smartphone mereka.

"apa yang akan kami perkirakan akan hadir di tahun ini, tepatnya pada september mendatang. Ponsel terbaru yang akan kami keluarkan memiliki Teknologi yang maju seperti, Sensor 3D, Layar OLED, pengisian daya nirkabel, serta kemungkinan akan lebih banyak perangkat lunak yang canggih." Ungkap Huberty.

Ia memastikan bahwa penjualan Iphone akan tumbah lebih besar yaitu 20 persen pada tahun 2018, dan dua kali lipat dari yang diperkiraan Wall Street. Menurut cacatan dari Phone Arena, Iphone terbaru yang ingin dikeluarkan salah satunya ialah Iphone 8. Sebab hanya itu yang disebut sebagai Iphone yang akan dikeluarkan atau di rilis pada tahun ini.

Sama seperti perkiraan dari Huberty, analis lainnya juga memperkirakan Apple terbaru akan dirilis pada september 2017 ini dan terdapat tiga varian Iphone yang dikeluarkan, Yaitu Iphone 7S, Iphone 7S Plus dan juga Iphone 8. Namun harga untuk Iphone 8 dipastikan akan jauh lebih mahal daripada dua varian tersebut.

harga Iphone 8 itu sendiri diperkirakan akan melebihi 1000 USD atau sekitar 13juta lebih. Sebab iphone terbaru yang akan dirilis ini memiliki sejumlah fitur terbaru yang belum dimiliki Iphone-iphone sebelumnya.

Share:

Blog Archive

klasmen