18 Mar 2017

Terkuak Sudah Modus Dibalik Postingan Yang Meminta Like, Share Dan Komen ' Amin ' Di Facebook.


Liputan855, Nasional - Anda pasti sudah sering melihat postingan orang di Facebook untuk memperlihatkan foto-foto orang sakit parah bahkan foto orang meninggal. Disetiap Postingannya, Pemilik Facebook tersebut Mengemis untuk meminta like, Share bahwa Meminta Untuk mengomentari dengan kata " Amin ".

Bahkan ada yang menggunakan ancaman dengan kata " Yang Bilang Amin akan masuk surga, dan yang mengabaikannya akan mendapatkan musibah." dengan Caption nya seperti itu, lantas membuat ribuan maupun puluhribuan ngelike Postingan tersebut. Namun tahukah anda, keuntungan buat anda untuk melike postingan tersebut itu apa? dan Keuntungan buat pemilik Facebook apa?

Sebelum anda Like Postingan orang atau bahkan komentar dalam postingan yang berisikan meminta like, share kan komen Amin itu, maka kamu harus mendengar cerita dari Didik Nugroho berikut ini. Dalam cerita yang diceritain oleh Didik, Didik menjelaskan bahwa dirinya berhasil menjebak pemilik facebook yang memposting postingan minta Like itu.

" Si Didik ini berpura-pura menjadi orang yang ingin membeli akun Facebook tersebut dengan harga Rp 15 Juta Rupiah. Lalu didik menscreenshot percakapan mereka dan membagikannya ke Media sosial untuk para Netizen lebih berhati-hati dan selalu waspada. Yang terpenting jangan sembarangan mengasih Like maupun mengomentari Postingan tersebut." Tulis Sebuah Postingan yang kini tengah Viral Di Facebook.


Dan Didik Juga menjelaskan bahwa komentar yang ada di dalam Facebook tersebut memang tidaklah begitu penting untuk pemilik Facebook, Namun Jumlah Like yang terdapat dalam postingan tersebut. Karena Jumlah dari Like tersebut menentukan Berapa banyak uang yang akan didapat oleh Pemilik Facebook tersebut. Biasanya diperkirakan setiap 100ribu Like dari satu postingan itu, maka postingan tersebut dihargai sebesar Rp2 Juta.

Jadi, coba anda hitung atau anda bayangkan berapa harga jika setiap postingan Pemilik Facebook tersebut mendapatkan Like diatas 100ribu Likers. Didik juga menambahkan bahwa Akun Facebook itu bisa diperjualbelikan dan akhirnya nanti Postingan itu diubah menjadi Produk Dagangan, Sehingga seolah-olah produk tersebut sudah disukai banyak orang. Kesimpulan dari cerita didik ini ialah, Jangan sembarangan memberikan Like kepada Postingan yang hanya merugikan dan menguntungkan Pemilik Facebook itu.
Share:

Blog Archive

klasmen