17 Mar 2017

VIDEO - Ini Dia kronologi gantung Diri Indrawan Di facebook.



liputan855,VIdeo - Seorang Pria bernama Indra 36 membuat heboh dunia maya karena gantung diri sambil live di akun facebook miliknya yang bernama pahinggar pada jumat pagi pada tanggal (17/3/2017). kejadian itu terjadi karena indra berantem dengan istrinya.ia mengaku ditinggal oleh istri yang sudah bersama dia selama 13 tahun lamanya.

facebook telah menghapus video itu.sebelum dihapus oleh facebook sudah dilihat sebanyak 400 ribu kali.banyak sekali yang berkomentar tentang video itu. beragam reaksi diekspresikannya . awalnya banyak yang tidak percaya bahwa indra benar benar bunuh diri .setelah ada yang mengunggah foto penemuan jasadnya baru banyak yang percaya.


Berikut ini kronologi detik detik indra sebelum meninggal 

Pukul 04.00 WIB 

pada jumat tanggal 17 maret 2017 indra sempat berantem dengan istrinya karena cemburu buta dan perkelahian itu sudah diselesaikan oleh RT 08 m sidik.habis itu indra dan istrinya balik kerumah.

Pukul 10.00 WIB
sekitar Pukul 10.00 WIb indra melakukan gantung diri yang dia live Di facebook.Dia sempat mengucapkan kata kata berhubung dengan persolan tentang masalah keluarganya.

berikut curhatan indra dalam video tersebut sebelum dia melakukan bunuh diri sambil live di facebook.



nama Gue indra.gue punya istri namanya dina febrianti yang notabene udah 13 tahun gue nikahin.gue cinta mati sama dia.ga tau kenapa dia bukan jodoh gua mungkin sekarang.

tapi dia ga tau sekarng kemana ninggalin gue sama anak anak.susah jugqa sih jelasinnya gue.gue sekarnagn pun ga tau mau ngapain,gua bimbang.ya kita liat lah gue berani apa ngga gantung diri.

kalaupun gua berani ngelakuin hal yang sebenernya gue ngga berani.kita liat aja mungkun gue akan siaran langsung.kalo nggak ya hanya video kenang kenangan untuk istri gue aja. 

Berikut video indra melakukan bunuh diri :



Share:

Blog Archive

klasmen