8 Mar 2017

Wanita Ditangkap karena ingin menemui Raja Salman.



Liputan855,nasional  -  Siang kemarin ada seorang wanita di tangkap pengawal raja salman karena berusaha menerobos pengamanan hotel di regis Nusa dua Bali senin (6/3/2017).


kepolisian Bali Brigjen nyoman suryastra mengatakan saat ditanya dewi tidak dapat mempertanggungjawabkan maksud perbuatannya tersebut.

dia tidak bisa menjawab pertanyaan dari kami makanya wanita itu kami tahan,"kata suryastra.

Dewi perempuan yang berasal dari tanjung balai asahan sumatera utara tersebut pergi ke hotel St.Regis tempat raja salman menginap selama di bali.namun dikarenakan ketatnya penjagaan yang di lakukan disana sehingga dewi tidak dapat masuk ke dalam hotel tersebut.

saat mobil beriringan mendampangi rombongan raja salman menagarah kehotel St.regis sekitar pukul 13.00 Wita petugas pun membuka jalan untuk rombongan tersebut. melihat peluang itu dewi pun memaccu motornya agar dapat masuk ke dalam iring iringan itu.

dewi serahkan ke polisi setelah sebelumnya ditangkap petugas kemanan kerajaan arab yang berjaga di halaman hotel St.regis.

Dewi yang berasal dari tanjunga balai dibawa ke posko pengamanan raja salman yang berlokasi di nusa dua  untuk ditanyakan.hasilnya polisi mendapati dewo membawa sebuah tas yang berisi laptop dan 500 lembar puisi .

Brigjen nyoman suryastra mengatakan dewi mengaku hendak memberikan hadiah kepada raja salman.
dia sangat ingin memberikan puisi itu kepada raja salman
Share:

Blog Archive

klasmen