30 Mar 2017

Wanita Gangguan Jiwa Ketauan Bawa Pisau Ke Sidang Ahok.



liputan855 , Nasional - seorang wanita bernama Retno Rahayu yang diamakan petugas kepolisian karena membawa pisay jenis sangkur di persidangan ke-16 basuki Tjahaja Purnama yang biasa dipanggil ahokdi pengadilan negri (PN) jakarta Utara , yang sekarang sudah di bawa kerumah sakit polri dari keramat jati,jakarta timur.

Menurut kepala kesatuan reserse kriminalitas polres metro jakarta selatan,AKPBP budi hermanto retno dibawa ke RS polri sejak kemarin setelah sebelumnya diamankan saat membawa sangkur di dekat ruang sidang ahok.

masih diperiksa di observasi di polri kramat jati kata budi hermanto kamis 30 maret 2017.

Budi berbicara di rumah sakit polri,retno akan menjalani serangkaian pemerikasaan kesehatan,terutama pemeriksaan kejiwaan .sebab diduga sang wanita tersebut adalah pasien rumah sakit jiwa.

kita kan bukan ahli untuk menyatakan benar atau tidak yang bersangkutan itu terkena rumah sakit jiwa yang telah di derita pada umur 40 tahun.

Suaminya lewat telepon pernah bilang bahwa dia pernah jadi pasien rumah sakit jika di grogol.kata budi hermanto saat di konfirmasi rabu 29 maret 2017.

Retno di lihat dan ditemukan sedang membawa sebuah pisau sungkur didalam tas yang digunakannya dan sedang diperiksa di kantor kepolisian yang sedang bertugas menjaga sidang ahok.Lokasinya terletaj du gedung audiotorium kementrian pertanian Cilandak jakarta selatan.

Share:

Blog Archive

klasmen