6 Apr 2017

Tiga Program Ahok - Djarot dan Anies Sandi.



Liputan855 , nasional  - Kontes pilkada akhir akhir ini diramaikan dengan aksi saling klaim program.pasangan paslon antar ahok djarot dan anies dan sandiaga uno saling sindir.mereka menilai rivalnya saling contek Program.

Ahok berkata program yang dia kerjakan adalah program yang dulu sudah dia jalankan sewaktu menjadi kepala daerah di jakarta.


sementara Anies berkata bahwa program tersebut sudah ada di 23 daftar program kerja pemda DKI.


kedua kubu yang memperebutkan kursi DKI 1 pun membeberkan berbagai keunggulan program mereka untuk menarik hati warga jakarta.


Berikut tiga program, yang jadi rebutan ahok dan anies.




1.BIOSKOP MURAH.




Calon gubernur Anies dan Sandiaga uno ingin membuat Bioskop rakyat.yaitu menonton Bioskop dengan harga yang rendah.supaya masyarakat menengah kebawah bisa menikmati karya anak bangsa.


Bioskop rakyat itu kita peruntukan untuk rakyat menengah kebawah,kita akan cek aset aset negara jika ada yang nganggur atau dana lebih kita akan buatkan bioskop yang merakyat kira kira harga tiketnya dibawah 5000 perak agar semua bisa menikmati karya anak bangsa lainnya.


salah satu caranya adalah dengan cara mengajak kerja sama dengan pemangku kepentingn di industri perfilman.


kami inin masyarakat menengah kebawah bisa mendapat akses akses film film bagus yang menjadi primadona .Film karya anak bangsa.ujar sandi.


Ahok pun tertawa mendengar perkataan sandi,Ahok menjawab dia mau bikin kita sudah bikin kata AHok.


pasangan Ahok DJarot sudah menyampaikan keinginannya untuk membuat bioskop murah yaitu dengan harga tiket 10 ribu rupiah.


kita punya target harganya 10 ribu atau bibawah 10ribu.ujar Ahok,


Menurut ahok agar rakyat jakarta bisa menonton Film Nasional Indonesia,tidak terkecuali.


Rencana tersebut akan melibatkan PD pasar jaya,Bioskop pertama yang akan di bangun di daerah kawasan kramatjati jakarta timur.



2.TUNJANGAN UNTUK LANSIA.




Program kartu lansia (KJL)juga menjadi program rebutan Anies dan Ahok keduanya saling klaim bahwa program adalah mereka yang buat terlebih dahulu.


Ahok dajarot berencana akan meluncurkan kartu jakarta lansia(KJL)sebelum masa jabatannya habis.


KJL akan diluncurkan tahun ini oleh Ahok Djarot setelah masa cuti kampanyenya selesai.


sebelum cuti akhirnya saya dengan Pak Ahok diskusi kita luncurkan KJL tahun ini , kenapa KJL,karena nanti fungsi nya sebagai Ktp .setiap bulan nanti mereka akan Ditransfer dana untuk membantu hidup mereka.dana itu bisa dibeli untuk susu vitamin dan makanan bergizi.


3.OK OC dan jakarta Creative Hub.




Calon wakil gubernur DKi jakarta nomor urut tiga sandiaga uno telah meluncurkan program OK OCE. program yang bibuat untuk menyelesaikan masalah kewirausahaan warga jakarta.


rencanya jika dipilih di pilkada DKI,Anies sandi akan menciptakan lapangan pekerjaan di bidang jasa,perdagangan serta sektor dengan barang konsumsi.kita lihat sekarang ini sangat minim pengusahanya.untuk siapa?nah disini kita akan buat banyak lapangan kerja untuk buat sejahtera masyarakat sementara itu ahok meresmikan pusat industri kreatif bernama jakarta creative hub(JCH).


Konsep JCH dan ok-oce dinilai sama tujuannya,yaitu membuat masyarakat menjadi kreatif.menanggapi hal itu ahok membatanh jika programnya mencontek program Andalan Anies Sandi.






Share:

Blog Archive

klasmen