10 Apr 2017

5 Wangi Parfum Yang Bikin Cewe klepek klepek.



Liputan855 , Kesehatan  -  gak bisa dipungkiri Brader kalo cewe tuh suka sama cowo yang wangi.untuk itulah mulai bersih bersih dan bikin wangi badan kamu rajin pakai parfum segala macem,pasti cewek bakal nempel sama kamu.tapi ga sembarangan ya pakai parfumnya.ada 7 jenis parfum khas cowo yang disukai para wanita.Dijamin habis kamu pakai parfum ini pasti kamu bakal dapet pacar .


1.Aroma Fougere Aromatic




Wangi Parfum yang pertama ini cukup oke dia berjenis Fougere Aromatic.Wangi ini cewe suka banget ni,karena buat cowo wangi Spicy yang bikin aroma jadi lebih sporty dan maskulin.Aroma campur buah dan rempah rempah sera bunga akan buat cewe ga sean deketin kamu Guys.kalau tidak percaya coba cari parfum yang wanginya seperti ini.

2 . Aroma Woody



Aroma selanjutnya bernama wangi woody.wewangian yang berasal dari kayu manis ini sangat bisa menarik perhatian para perempuan guys.terkesan maskulin dan alami yang dibawanya.bakal buat kamu menarik banget dimata perempuan..apalagi kalo wangi aroma woody ini digabung dengan buah buahan.dijaminkamu yang kelamaan joblo pasti bakal segera dapet jodoh.



3. Aroma Aquatic



jika kamu bergerak banyak cobalah dengan parfum yang satu ini.dijamin kami bakal ngerasa seger sepanjang hari dan cewe cewe ga bakal berenti buat deketin kamu.aroma aquatic yang pahit manis memang menimbulkan bau yang sangat memikat.terlbih kalo kamu menggunakan waktu pagi hari sebelum berangkat ke kantor atau kesekolah atau ke kampus.cewek2 yang dulunya nolak kamu dia bakal terus nempel sama kamu.

4 . Aroma Citrus



aroma Citrus alias jeruk juga aroma parfum yang bikin cewe demen deket deket sama kamu.aroma yang sedar dan enak yang ditimbulkannya biki aroma tubuh cowok makin unik dan fresh.dijamin deh cewe cewe bakal mau deket sama kamu.

5. Aroma Mint



selain citrus parfum yang beraroma mint juga sangat cocok digunakan buat cowo.wangi maskulin yang segar membua cewe bakal buat cewe tergila gila sama kamu.bagi kamu yang udah lama banget jomblo coba pake parfum ini,dijamin cewe pasti nempel dan mau pacaran sama kamu.


itu guys beberapa masukan parfum atau wewangian agar cowo semakin plus dimata cewe.

silahkan di baca guys semoga bermanfaat buat kalian semua ..

Share:

Blog Archive

klasmen