14 Apr 2017

Agus Yudhoyono : Jangan Pilih Anies,Cuma Manis DI mulut.



liputan855 , Nasional  -  Saat ini sedang panas panasnya untuk pemilihan gubernur DKI.Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau tidak dikenal dengan ahok yang berpasangan dengan Djarot akan menghadapai pasangan Anies dan sandiaga uno di pemilihan putaran kedua ini yang sekaligus menentukan siapa yang akan menjadi gubernur untuk 5 tahun kedepan.

pada sebelumnya pada putaran pertama kedua pasangan itu mampu menyingkan agus yudohyono . kekalahan agus dikarenakan adanya unsur politik turun menurun atau disebut dengan politik dinasti.sebagai mantan calon gubernur yang gugur.agus tetap mengikuti perkembangan politik khususnya pemilihan Gubernur DKI yang masih berlangsung.

publik sangat dikejutkan dengan munculnya tulisan yang dibuat agus yudhoyono pada akun twitternya.hastag yang dibuat adalah #debarpilkadaDKI membuat semua orang kaget.

Dalam akun twitternya agus mengingatkan kepada warga jakarta agar tetap berhati hati dalam memilih pemimpin .jangan termakan dengan janji jani manis yang dijanjikan oleh paslin.tetalu uang dimaksud adalah paslon urut no 3 yaitu bapak anies.jakarta menginginkan solusi yang tepat untuk mengurai masalah kemiskinan,kemacetan hingga banjir.maka dari itu membutuhkan seseorang yang dapat memimpin dan bukan orang yang hanya dengan senyum mANIES penuh SANDIwara.berikut cuitan dari Agus.


Share:

Blog Archive

klasmen