17 Apr 2017

Ahmad Dhani Meluncurkan Lagu "Penista Agama"



Liputan855 , Nasional  - musisi Ahmad Dani Berduet dengan wakit ketua DPR fadli zon,meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "penista agama".Lirik lagu terbaru yang diberi judul "penista Agama"Lirik lagu merupakan karya fadli,sementara arransemen musik dan vokal digawangi pentolan dewa 19.

Lagu bercerita tentang keresahan fadli terhadap ulah satu orang yang disebut penista agama.membuat resah seluruh rakyat indonesia.

"kamipun tahu kau cuma pion berlagak raja,dibelakangmu pasukan hantu gentayangan.tangan tangan kotor penguasa Komplotan.


"ditengah badai jakarta kau fitnah ulama,sebuah berita palsu hasutan hasutan gila, tapi ingatlah sang penista,takdir pasti akan tiba.rakyat bersat tak terkalahkan.umat yang terhina akan berjihad,"ucap Dhani menyanyikan lagu pada video klip yang diputar.sesaat sebelum mennyediakan konser yang terletak di hotel sahid jakarta.

menurut dhani dia baru pertama kali mengaransemen berdasarkan puisi.

itu enggak mudah sajak fadli panjang hampir tak ada pengulangan kata kata.karena puisinya hampir 6 paragraf.

sementara sebuah lagu biasanya cuma dua atau tiga bait.dan kemudian reffrein.untungnya saya bisa membuatnya dengan baik menjadikan lagunya agak nge pop.

Dhani mengaku seluruh Proses digarap hamya dalam waktu 6 hari.mulai dari meng arransemen hingga membuat video klip.

jadi ini karya penyair dan musisi.konsep video klipnya dari mas fadli.beliau kolektor wayang golek orang orang populer "tutur Dhani"


Share:

Blog Archive

klasmen