9 Apr 2017

Ahok : Jadi Pejabat harus Jujur,Maka Semua Akan berjalan Dengan Lancar.



Liputan855 ,  Nasional  -  Calon Gubernur DKi jakarta Ahok Atau Basuki memberikan pengarahan kepada partai baru yaitu Partai SOlidaritas Indonesia(PSI)yang terletak di jakarta.

Ahok menceritakan pengalaman nya saat dia pertama kali terjun di dunia politik lewat Partai Indonesia Baru (PIB)

Saya membagikan pengalaman saya ketika saya masuk partai politik , Saya bergabung dengan partai PIB ,saya berfikir bahwa PIB dan PSI sama,Yaitu mengajak anak muda yang ingin gabung dengan partai politik.

Ahok berkata jika kita mempunyai misi yang jelas kamu akan berhasil dalam dunia politik.jangan dengerin orang jika tidak punya uang tidak akan berhasil dalam dunia politik.jika tidak ada uang siapa yang mau dukung,kita buktikan ke mereka bahwa ga punya uang belum tentu ga didukung.gapapa kalo gagal yang pentin mengajarkan kepada masyarat.

Ahok yang pernah jadi bupati di belitung timur .karena banyak kader yang selalu menggunakan hak dia untuk berkorupsi.sekarang sudah berubah,banyak penjabat yang bekerja dengan jujur.

ketika ada yang jujur , dan kamu juga jujur semua akan berjalan dengan baik,kalau anda menjadi pejabat anda harus jujur,agar kerjaan anda lancar.

PSI sejak awal memang sudah mendukung ahok,bahkan kepala PSI yang bernama Raja juli antoni menjadii Jubir pasangaan Ahok Djarot sekarang.

Share:

Blog Archive

klasmen