29 Apr 2017

DI BACA GUYS !! Gara Gara Ledek Telkomsel,Indosat Juga kena DI Hack !!




Liputan855 ,   Nasional  - Pada hari JUmat kemarin pada tanggal 28 april , Dunia Sosial DI kagetkan dengan ulah para Hacker yang memblock telkomsel,Dan sekarang giliran indosat yang terkena batu nya .

tapi berbeda dengan telkomsel,Hacker hanya menyerang subdmaon website indosat ooredoo berbeda dengan alamat indosatredoo.com.

dikarenakan sebelumnya indosat menyindir telkomsel lewat akun twitter soalnya peretasan yang menyudutkan operator yang identik dengan warna merah.




hal ini diketahui dari si penyerang yang menuliskan kalimat yang menyentil subdomain websiter indosatooredoo.com.

ngerasain kan gimana kena hack ?tetap ganteng aja min,ga usah saling nyindir sesama provider,saling support ae,tanpa kalian kita bisa apa ?tulis hacker.

berdasarkan penyelidikan sabtu tanggal 29 bulan april kemarin hacker yang menyerang situs domain indosat ooredoo tersbut adalah seonrang hacker bernama Cepsz decoded.

sebelumnya indosat ooredoo malalui akun twitter @IM3OoredooJKBT sindir telkomsel dengan menuliskan ada keramaian apa lagi ini? bayar kuota internet mahal?Im3 Ooredoo si ngasih banyak kuota gak pake mahal dan terbukti.

kemudian tweet tersebut mendapatkan banyak protes dari banyak netizen 

Share:

Blog Archive

klasmen