26 Apr 2017

Dihadapan Jokowi Pak ahok mendapatkan Dua Gelar Nasional.Gelar Apa Saja Ya ?



Liputan855 , Nasional  - DKI jakarta dibawah kepemimpinan Basuk Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil ahok mendapatkan dua penghargaan nasional pada acara musyawarah rencana pembangunan nasional(Musyrenbang)tahun 2017 yang sudah dibuka presiden kita jokowi widodo pada rabu 26 april 2017.

penghargaan yang diberikan adalah anugerah pangripta yang sudah biasa di adakan sejak tahun 2011.

pada kategori perencaan terbaik tahun 2017 ,DKI jakarta berada di urutan kedua.urutan pertama provinsi Daerah istimewa yogjakarta yang diserahkan dan diterima oleh sri sultan hamengkubuwono ke 10 . yang berada diurutan ketida adalah provinsi sumatera selatan.

GUbernur DKI jakarta Ahok yang selalu menerima penghargaan itu mendapat sambutan yang luar biasa saat mendapatkan penghargaan tersebut.DKi jakarta juga mendapat penghargaan sebagai provinsi dengan perencaan terbaik nasional.ahok mendapatkan sambutan yang sangat meriah setelah menerima dua penghargaan itu secara bersamaan.

untuk tingkat kabupaten sebagai perencaan  terbaik yaitu Tabanan Bali,ende NTT dan SIgi sulawesi tengah.

untuk tingkat kota diraih kota batu jawa timur,pekalongan jawa tengan dan tanjung pinang kepri.

untuk inovasi perencaan yang terbaik tingkat kabupaten /kota diraih oleh kabupatem muara enim,sumatera selatan,untuk kategori peningkatan tertinggi kualitas perencaan di raih sulawesi tengah.
sementara jawa timur juga mendapatkan penghargaan khusus dengan kebijakan pengelolan air minum.
Share:

Blog Archive

klasmen