24 Apr 2017

Gila!! ada surat dari RT supaya Pilih paslon no 3



Liputan855 , Nasional  - Ketua RT 05/02 kelurahan Pondok Pinang,jakarta selatan, Makmun Ahyar diperiksa di kantor panitia pengwas pemilu(panwaslu)jakarta selatan.

panggilan itu dikarena kan terdapat surat pernyataan untuk memiluh pasangan calon tertentu dalam pilkada DKI 2017 pada putaran kedua.


panwaslu ingin mengetahui kronologis penerbitan surat tersebut.jika benar terjadi pelanggaran maka akan diproses di sentra gakkumdu (penegak hukum terpadu)


bila surat ini memang ada agar semua harus memilih paslon nomor 3 maka pihaknya akan menyita barang bukti tersebut.panwaslu juga akan mendalam perkara tersebut.


selain itu panwaslu juga memanggil warga RT 05/RW 02 yoyo sudaryo (56) yang diduga menandatangai surat tersebut agar jenasah mertuanya siti rohbaniah do salatkan.


pada panggilan pertama saksi tidak datang dan malam ini rencana akan di adakan panggilan kedua.hal ini hanaya ingin mengetahui kronologi dan kejadian penandatangan surat pernyataan tersebut untuk diklarifikasi.


jika adanya surat tersbut maka akan di telusuri dan ada kemungkinan akan di adakan pengulangan hitungan kotak suara pada pilgub yang sudah berjalan.


Share:

Blog Archive

klasmen