28 Apr 2017

Hidup Buni Yani Tidak Tenang Sehabis Upload VIdeo Ahok.



Liputan855 ,  Nasional -  Buni yani yang mengupload dan mengedit video ahok yang sedang ceramah di kepulauan seribu yang menyinggung suar al maidah,mengaku hidupnya sekarang sangat banyak masalah,Dia sering diteror oleh banyak orang.hal itu juga menyebabkan dirinya diberhentikan dari kampus dimana dia mengajar.


"saya sudah diberhentikan dimana saya mengajar,saya sudah tidak bekerja selama 6 bulan,penelitian saya di belanda yang sedang berjalanpun diberhentikan,tidak itu saja,keluarga saya di teror terus menerus , Ujar buni yani  saat ditemu di sofyan hotel menteng ,jakarta pusat,Jumat 28 april.



buni yanni mengaku sekarang hidupnya penuh dengan masalah,dia tidak menyangka karena mengupload video tersebut hidupnya akan menjadi seperti ini.


saya tidak percaya hidup saya akan seperti ini,saya kasian sekali dengan keluarga saya,buzzer dan yang lainnya tidak henti henti meneror saya,memfitnah.bahkan istri saya sampai ketakutan karena suka ada mobil yang berada di depan rumah saya.



Dia juga merasa hidupnya tidak adil,karena di teror terus menerus oleh kubu ahok,atas dugaan menebarkan kebencian.dia juga akhirnya melaporkan ahok atas pencemaran nama baik,namun hingga sekarang tidak ada yang memprosesnya.


atas tindakan nya tersebut buni yani terkena pasal 28 ayat 2 UU ITE karena dianggap menyebar kebencian.
Share:

Blog Archive

klasmen