4 Apr 2017

ISIS : Pemimpin AS sangat Idiot.



Liputan855 ,  Internasional  - Memang selama ini anggota dan pendukung pendukung ISIS kerap memberi komentar komentar peda kepada presiden AS Doland trumpt tentang kebijakan kebijakannya.Meski begitu kelompok ISIS tidak pernah memberikan pernyataan secara resmi tentang sosok donald trump.

nama trump tidak pernah terbit di media resmi ISIS -- Sarana yang sering digunakan untuk mengkritik para pemimpin pemimpin seperti barrack obama dan lainnya.

Amerika menjadi payah dan tidak ada pemimpin yang hebat lagi.Negara Amerika menjadi bodoh dan akan bangkrut secara perlahan karena di pimpin oleh pemimpin bodoh ujar Juru bicara ISIS  Abu hassan al-muhajer seperti dikutip dari Winning855,rabu(5 maret 2017)

sejumlah ahli berkata kebijakan akan menjadi bomerang bagi negaranya.karena sebagian negara di amerika mayoritas adalah musim.

sebelum nama Obama kerap disinggung ISIS.seorang peneliti senior Institute For Strategic Dialogue Di london ,ISIS sering menyinggung obama karena ia memiliki citra yang jauh lebih baik di dunia muslim,fakta tersebut jelas menggangu kelompok itu .demikian seperti dilansir new york times.

rekamanan audio terbaru milik ISIS ini merupakan yang kedua dalam empat bulan terakhir.sosok al muhajer sendiri dianggap kurang dikenal dibandign sebelumnya,Abu muhammad al-adnani yang tewas tahun lalu dalam sebuah serangan udara.


sebagai penutup pernyataannya al-muhajer menyinggung pula pengeboman di St petersburg ,rusia yang menewaskan 14 orang.ia menyerukan untuk melakukan serangan lebih lanjut.

Share:

Blog Archive

klasmen