8 Apr 2017

keren,Ahok Mau Buat Bioskop Murah Buat Warga Jakarta!



Liputan855 ,  Nasional - Calon Gubernur DKI jakarta Ahok angkat bicara,Dia selalu mendahulukan Film Indonesia dibandingkan Film Luar negeri Di bioskop.menurut calon gubernur DKI nomor urut 2 ,FIlm indonesia banyak kalah bersaing dengan film luar negeri meski kualitas film di luar negeri dan dalam negeri sama baiknya.

ya kita dukung film indonesia.banyak banget film indonesia yang bagus,kadang kadaning nih ya,baru keluar film indonesia yang bagus eh dateng tuh film hollywood,udah deh kependem tu film indonesianya.

Ahok memberi contoh ketika film Nekad Traveller yang sekejab saja naik ke bioskop.ahok sangat yakin semakin banyak anak bangsa yang membuat film,semakin banyak kesempatan untuk mengenalkan karya bangsa ke kanca internasional.

semakin banyak film yang dihasilkan semakin kita dikenal di luar negeri,dan mendorong anak anak mempunyai gambaran untuk kedepannya seperti apa.

Ahok sangat berjanji akan membuat bioskop murah dengan budget 10 ribu rupiah .Khusus film buatan anak bangsa.hal itulah agar karya anak bangsa tidak mudah di tarik atau di turunkan karena kalah bersaing dengan hollywood.

kalau film nya turun gara gara tiket mahal kan sayang banget,makanya kita mau buat bioskop murah untuk dukung mereka agar terus berkarya dan merasa dihargai.(sineas Indeonesia)
Share:

Blog Archive

klasmen