2 Apr 2017

Kisah Ahok Bertemu Dan Jatuh Cinta Dengan Djarot.



Liputan855 , nasioanal - paslon Gubernur DKI jakarta bernomor urut dua Ahok dan Djarot menceritakan saat dia bertemu dengan pasangan Plikada DKI 2017 Calon Wakil GUbernur Djarot saiful Hidayat pada saat pertama kali.saat itu saat bertemu di tiongkok 2006.

Ahok dapat mengambil kesimpulan bahwa Djarot pasangannya tidak sama dengan pejabat yang lain.Karena pada saat bertemu di Tiongkok ahok melihat djarot tidak menghambur hamburkan uang dan langsung pulang ke hotel.

Habis makan malam di tiongkok pada malam itu Djarot langsung pulang kehotel dan tidak kelayapan dulu .Begitu selesai makan dia juga belanjanya sedikit saja,sama dengan saya beli barang nya murah murah.Tutur ahok di Djakarta Theater jakarta Pusat Minggu 4 April 2017.

Mulai dari situ Ahok Simpatik dengan Djarot,Namun saat itu ahok belum berfikir bahwa dia akan berpasangan dengan Djarot mantan bupati Blitar 
itu di Pilkada DKI 2017.

dalam hati saya berkata ini pasti orang jujur.saya berkata ini orang jujur nih bukan orang yang hidupnya bukan mau duid,tapi mau ngurusin orang.tapi dulu saya tidak pernah berfikiran bakal sama orang ini.

Djarot pun mengaku salut dengan Ahok yang waktu itu sedang menjadi GUbernur di belitung timur.sebab sepengatahuan Djarot daerah itu rata rata beragama Muslim.

setelah melakukan Diskusi dengan AHok.Djarot pun salut dengan pasangan itu.Setelah dia jadi gubernur di belitung timur seluruh anggota DPRD di tantang semua sama dia ketika menolak kebijakan tersebut.Aku bilang ini orang gila.Tapi gilanya Positif ya kata dia .berani bener dia pokoknya Ungkap Djarot kepada media.
Share:

Blog Archive

klasmen