6 Apr 2017

Kompany Sangat Kesal Dikalahkan Chelsea.



liputan855 , Olahraga  -  kekalahan yang  diterima oleh Manchester City Kompany menilai timnya sudah bermain dengan baik saat kalah di kandang Chelsea.


Bek City mengaku sangat bangga dengan performa timnya saat melawan timnya waktu melawan Chelsea,Namun tidak dengan kekalahan yang mereka terima.

Seperti yang mereka ketahui Chelsea sukses mengalahkan Manchester city dalam laga liga Premier League di Stamfoed Bridge pada 6 april Dini hari.Eden Hazard yang menjadi pahlawan dalam kemenangan dini hari.

Kompany yang kembali ke tim inti sejak november kemarin.
kompany mengatakan tentu saja kami tidak senang namun tidak bisa kecewa dengan performa kami kemarin.

Ini adalah performa yang bagus.dan segi fisik taktik dan sebagainya,kami mendominasi pertandingan ,kami hanya kurang beruntung kemarin dini hari .

Anda harus memuji Chelsa,Mereka bertahan dengan baik Mereka sangat solid dan mereka tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang kami.

Saya beritahu sekali lagi,kami tidak terlihat tidak baik,kami bermain sangat baik,kami menghadapi serangan balik mereka sangat baik.

hazard dan pedro bahkan kesulitan untuk memiliki celah berlari namun dia dapat masuk ke kotak pinalti kami menciptakan gol dan mengalahkan kami.


Share:

Blog Archive

klasmen