24 Apr 2017

WOW !! Jerman menawarkan Jabatan untuk Ahok.



Liputan855 ,  Nasional  -  Bangga banget punya Gubernur DKI jakarta kaya Basuki Tjahaja Purnama.tau gak gubernur kita ahok diperebutin beberapa negara besar.habis new york,singaopre dan terakhir jerman.

Minat German terhadap ahok sebagai pemimpin tentunya bukan karena mengagumi semata.namun karena kerjanya sudah terbukti.ahok yang sudah pernah diperiksa KPK dan tidak terbukti sama sekali jika dia korupsi.hal ini juga menjadi point penting membuat jerman dan beberapa negara lainnya ingin memilikinya menjadi pemimpin di negara mereka.

selain itu juga ahok sudah terbukti sudah memunculkan banyak ide untuk memperbagus DKI jakarta apalagi dibandingkan dengan gubernur sebelumnya.point itulah yang membuat semua negara lain menjatuhkan pilihan terhadapa ahok dan rela menghabiskan dana jika ahok bersedia pindah ke negara lain.

jerman yang sudah sangat mengetahui kalau ahok sudah kalah dipilkada dan sedang menjalani sidang yang di duga menistakan agama.karena jerman tau itu hanyalah motif politik.dan itu tidak menurunkan minatnya untuk memboyong ahok ke jerman untuk menjadi pemimpin di jerman.

penolakan itulah yang diandalkan jerman untuk menggaet ahok ke jerman.jerman sudah mengirim perwakilan untuk menyatakan jerman siap membeli ahok agar menjadi pemimpin disana.

sebelumnya new york juga menyatakan akan melunasi hutang indonesia jika ahok bersedia menjadi walikota di new york.

Apakah pak ahok akan mengambil tawaran jerman Guys?

kita lihat saja kedepannya bagaimana ..
Share:

Blog Archive

klasmen