21 Apr 2017

Perda Adalah Patokan Kita Jika Ingin Menutup ALexis Ucap Anies.



Liputan855 ,  Nasional  - Calon gubernur DKI jakarta Anies baswedan berkomitmen untuk menindak tempat prostitusi yang ada di ibukota.Berpegang kepada peraturan daerah(PERDA),Anies berjanji akan menutup tempat tempat yang melanggar.

Komitmen kita melaksanakan perda.jadi semua pelanggaran akan kita tindak dan perda itulah yang akan menjadi pegangan "ujar anies saat ditanya soal komitmen menutup hotel alexis.hal itu disampaikan Di DPP partai perindo.jalan Diponegoro no.29 menteng jakarta Pusat,kamis(20/4/2017)


Anies menegaskan semua tempat yang melanggar sesuai perda yang berlaku akan ditindak lanjuti.hal ini bukan hanya untuk satu prostitusi saja ,tapi untuk semuanya.kata anies saat debat pasangan calon gubernur DKI pada putaran pertama.


Pokoknya semua yang melanggar bukan hanya alexis saja,kita tidak boleh patokan kepada alexis saja ,tapi semua prostitusi.


pernyataan anies tersebut kemudian dibenarkan oleh ketua umum partai perindo yaitu hari tanoe.Anies Gubernur semua DKi.jadi dia akan menegakkan semua aturan yang ada di DKI.


perda DKI jakarta yang di maksud adalah peraturan daerah nomor 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum.Larangan praktek prostitusi tertuang pada pasal 42 yang berbunyi setiap orang dilarang menyuruh memaksa dll untuk menjadi pekerja seks komersial.
Share:

Blog Archive

klasmen