7 Apr 2017

Persiapan tim nasional indonesia u-19 saat di Prancis.




Liputan855 ,  Olahraga - Indra pun menegaskan Timnas u-19 tak akan gentar melawan tim yang lebih senior yang mendapatkan materi di luara negeri.


Tim nasional Indonesia u-19 sedang dipersiapkan untuk piala AFF u-19 2017.dalam persiapan mereka akan mengikuti turnament di toulon perancis pada 29 mei - 20 juni 2017.

Ada tim yang dipastikan mengikuti turnamen tersebut.diantaranya adalah Wales,pantai gading,skotlandia perancis,jepang,Ceko,bahrain,kuba dan angola.hanya saja lawan mereka adalah tim yang lebih senior dibanding mereka.

Namun pelatih indra tidak gentar .nanti yang mereka bawa ada 20 pemain.turnamennya adalah untuk u-21,barcelona B saja kami lawan ucap Indra.

disamping itu indra juga menjelaskan persiapan untuk tim nya.level level yang akan di lawan mereka dari level rendah,menengah maupun di atas mereka.

jangan seperti waktu itu.kita menang di liga nusantara tapi di bantai di Piala asia.ini kan tahap teratas puncakya bermain di Toulon ungkap indra.

saati ini indra menegaskan,dia sudah mendapat pemai baik di squatnya.proses seleki juga di lakukan di lapangan alang sumatra.
Share:

Blog Archive

klasmen