19 Apr 2017

PILKADA DKI - Ada Banyak Kecurangan Dalam Penghitungan TPS.



Liputan855 ,  Nasional  -  Tim Basuki Djarot mengklaim bahwa ada banyak kecurangan,intimidasi hingga insiden kecurangan surat suara yang dotemukan itu diperoleh di selurun TPS dalam pencoblosan Pilkada DKI putqaran kedua hari ini,Selasa 19 april 2017.

pertama kami menemukan kekurangan surat suara yang jumlahnya rata rata di atas 100 surat suara di beberapa TPS "ungkap anggota tim sukses aho dan DJarot di bidang huku, putu artha dalam ketengann tertulisnya rabu 19 april 2017.

pilkada DKI putaran kedua di rusun rawa bebek bermodalkan KK dan KTP


beberapa TPS yang dimaksud adalah TPS 25,TPS 26 ,TPS 27 dan TPS 28 di kopyor timur kelapa gading ,pulo gadung lalu TPS 54 di kelapa gading timur,TPS 10 di penjaringan ,jakarta utara ,TPS 70 dipademangan,jakrta utara dan TPS lainnya.Kami meminta KPUD untuk menyediakan tambahan surat suara di beberapa TPS tersebut.

beriktu kami juga menemukan adanya intimidari di TPS 13,16,17 dan 24 . disana terdapat kerumunan orangn yang menggunakan atribut.

ini menyebabkan pendukung ahok djarot malas untuk berkunjung ke TPS tersebut.


TIm sukses ahok pun menambahkan terlah ditemukan seoran warga atas nama parman di TPS 54 RW 007 mengunggkan folmulir C6 atas nama orang lain.

kami sudah menlaoprkan ,dan mudah mudahan kita akan mendapat keadilan.

Share:

Blog Archive

klasmen