5 Apr 2017

program Bedah Rumah yang diadakan oleh Ahok,Luar biasa !!



Liputan855 ,  Nasional  -  Pemprov DKI jakarta yang mengadakan Program bedah rumah 17 april 2017.program yang di adakan oleh gubernur non aktif DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Calon gubernur kita Ahok mengaku tidak mengetahui jika program pasukan merah untuk membedah rumah itu akan segera di laksanakan pada bulan ini.Dia mengapresiasikan PLT Gubernur DKI jakarta Sumarsono.

Ya berarti pak soni yang saya titipin dia menjalankannya.kita sudah memberitahu dia apa saja yang harus dia lakukan.nanti pada tanggal 16 masuk saya akan mengeceknya seperti guru mengecek raport ungkap dia yang sedang berada di gandaria city di daerah selatan.

Ahok menjalankan dan membentuk pasukan merah bukan hanya untuk membedah rumah,tapi juga untuk membedah rusun.nanti dia akan berada di PHL,dinas perumahan tapi kan pergubnya belum aku keluarin.ungkap ahok.

pemprov DKI jakarta berencana memebedah sebanyak 40 hingga 50r rumah di cilincing jakarta utara pada april tanggal 17.

menurut asisten sekretaris daerah bidang pemerintah DKI jakarta bambang sugiyono hal tersebut tidak ada kaitannya dengan politik jelan pencoblosan pilkada DKI putaran kedua.

ini bukan masalah program baru.sebelumnya sudah terlaksana di jakarta timur dengan bantuan dari bazis DKI.apalagi masih banyak juga warga yang banyak membutuhkan untuk dibedah rumahnya.jika untuk lokasi itu kita memang fokus terlebih dahulu didaerah utara dan didaerah pusat.begitu lah ujar dia .

Share:

Blog Archive

klasmen