27 Apr 2017

Ratusan Warga Antri Sampai 500 Meter Demi Foto Dengan Pak Ahok.



liputan855 ,  Nasional - ratusan hingga ribuan warga datang ke balai kota DKi jakarta pagi ini.mereka hendak ingin berfoto bersama Gubernur DKI jakarta Pak Basuki atau biasa disapa dengan nama Ahok.

antrean warga sangat antusias karena mereka ingin berfoto dengan bapak ahok.Dari usia kecil hingga lansia tidak kalah antusias mereka mangantri sepanjang 500 meter.

setiap wara yang sudah bersalaman dan sudah berfoto mereka di beri cap di punggung tangan mereka ,itu merupakan satu tanda mereka sudah berfoto dengan Gubernur DKI jakarta.

Seorang lelaki bernama menik seorang warga yang berasal dari manggarai,Jakarta selatan,menuturkan dia mulai mengantre sejak pukul 06.30 WIB dan mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan AHok Pukul 08.20 WIB.

jadi tadi kita mengantre dahulu dan baru boleh masuk ruangan untuk berfoto dan bersalaman.kita dikasih nomor antrean , Alhamdullilah sudah bisa foto dan bersalaman dengan pak ahok,saya senang banget.

pada hari itu juga ada seorang ibu bernama riana yang juga masuk dalam anteran untuk dapat berfoto dengan pak ahok.meskipun dia terlihat sedikit kecewa karena hanya bisa bertemu sebentar.tapi dia sudah cukup senang karena dapat berfoto dengan pak ahok.

"bentar banget ketemunya. bisa berfoto dan sudah bersalaman saja saya sudah senang,ini salah satu dukungan buat pak ahok dan pak djarot.ujar dia.

bukan saja warga dari jakarta ada wanita bernama calista yang berasal dari jambi.jauh jauh hanya ingin bertemu pak ahok,karena merasa sedih dia tidak bisa menjadi gubernur kembali.calista pun ikut mengantri dan berfoto dengan pak ahok.

sementara itu juga masih banyak karangan bunga yang terdapat di balai kota. jakarta hingga jalanan sekitar monumen nasional (MONAS)

Share:

Blog Archive

klasmen