8 Apr 2017

Website Resmi Chelsea Memberi Julukan Untuk Persib, Luar biasa !!



Liputan855 , Olahraga  - Pertemuan kedua pemain atau reunian antara Michael Essien dan Carlton Cole di persib mendapat sorotan dunia tak terkecuali dari tim yang bermarkas di Stamford Bridge . Chelsea memuji persib sebagai tim papan atas di asia, Chelsea menjuluki persib dengan tim Blues Indonesia..



Ditulis dalam website resmi Chelsea.Chelseafc.com ,Klub asal inggris atau london bagian barat itu menalarkan karier essien dan cole,sebelum mereka bergabung denga persib bandung.dalam keterangannya Chelsea menyebutkan jika essien adalah salah satu pemain yang berkualitas yang pernah mereka beli.Chelsea pun mengucapkan terima kasih karena essien pernah menyumbangkan banyak trofi untuk chelsea.




Cole pernah bermain di chelsea dengan status pinjaman yang meraih kesuksesan .walaupun dia tidak berhasil tembus di tim utama chelsea tapi dia lumayan berhasil dengan bermain di westham united.bahkan dia sempat membela timnas inggris.


Chelsea memberi keterangan komentar essien dan Cole yang berhubungan dengan harapan mereka bersama persib.walau mengaku awalnya tidak mengenal liga indonesia tapi essien dan cole merasa sangat kaget dengan sambutan warga indonesia terhadap dia.

essien dan cole  berharap kelak mereka bisa membawa persib bandung menjuarai segala kompetisi.

apa pendapat kalian Supporter Chelsea dan persib ??
Share:

Blog Archive

klasmen