3 May 2017

Ahok : Saya Tidak Akan Masuk ke dunia Politik lagi .



Liputan855 ,  Nasional - Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok,Menyelesaikan Tugasnya memimpin jakarta sampai Oktober 2017.Dia berkata dia sudah tidak tertarik untuk terjun kedua politik setelah tidak terplilihnya dia menjadi gubernur.

saya sudah memutuskan untuk menjadi pembicara saja.enggak akan mau masuk partai politik lagi.enggak mau jadi menteri lagi atau staff presiden atau semacamnya.ujar ahok di balai kota pada kamis kemarin.


ahok juga menolak jika akan maju dalam pemilihan presiden mendatang menjadi calon wakil presiden.menurut dia untuk menjadi gubernur petahana sangat sulit apalagi menjadi wakil presiden.


ingin jadi gubernur saja susah.ini lagi mau jadi wapres.kafir mana boleh jadi pejabat di sini,ujar ahok sembari tertawa.


mantan bupati belitung timut itu mengaku memilih menjadi pembicara di ahok show atau kembali menjadi pengusaha atau berbisnis.


aku buat ahok show dengan salah satu stasiun televisi ,tapi dengan revenue sharing ya.jadi kalau terima iklan berapa bagi saya lah,20-30 persen, kita mengajar aja sembari mendidik ujar ahok kembali yang sedang berada dibalai kota.


Share:

Blog Archive

klasmen